LG G Pad II 10.1 Resmi Diperkenalkan Di Korea Selatan Seharga Rp 5 Jutaan

LG akhir-akhir ini tengah resmi merilis beberapa produk terbarunya. Yang terbaru kali ini adalah produk tablet andalannya yang memiliki nama LG G Pad II 10.1 ini resmi dirilis. Sebelumnya tablet LG G Pad II 10.1 ini sudah diperkenalkan dalam ajang IFA 2015.

Perilisan LG G Pad II 10.1 ini dilakukan di negaranya sendiri yakni Korea Selatan. Tablet ini menargetkan pasar kelas menengah dan resmi dibanderol dengan harga $360 atau Rp 5 jutaan. Tablet ini sendiri sudah mengusung beberapa keunggulan seperti Reader Mode, Dual Window, QuickMemo+, dan aplikasi Microsoft Office yang telah terinstal di dalamnya.

Tablet ini sendiri menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka LG UX UI. Layarnya memiliki spesifikasi seluas 10.1 inci dan beresolusi 1920 x 1200 piksel. Tampilan layar ini menggunakan teknologi panel IPS dan kerapatan 224 ppi.

Dapur pacunya di dukung RAM 2GB, GPU Adreno 330, prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 800. Sementara untuk jaringan dan konektivitas menghadirkan WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga 4G LTE.

Dukungan kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi sebesar 5MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Kamera depan juga mengusung resolusi sebesar 2MP yang cukup untuk sekedar video call. Baterainya berkapasitas 7400mAh yang tergolong standar. Sementara untuk kebutuhan ROM menghadirkan ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD yang memiliki daya tampung hingga 64GB.

Sponsored Links