LG G Flex 2 Ternyata Lebih Dihadirkan Untuk Pengguna Paruh Baya

LG G Flex 2 adalah salah satu produk smartphone dengan kemampuan yang cukup tinggi. Namun pihak LG sendiri ternyata mengklaim jika produk mereka ini lebih difokuskan untuk para pengguna smartphone paruh baya atau orang berusia 30 tahunan.

Pernyataan ini juga langsung dilontarkan oleh CEO & President LG Taiwan, Jee Hyung Lee ketika hadir dalam acara pelucuran LG G Flex 2. Yang dimaksud kalangan paruh baya ini adalah para pria atau wanita berusia matang dan biasanya memiliki profesi sebagai pengusaha atau kalangan bisnis.

Namun alasan lebih detailnya Jee Hyung Lee tidak mau membeberkan lebih dalam. Jee Hyung Lee sendiri juga tidak memberitahukan fitur apa saja yang memang sangat berguna bagi kalangan pengguna paruh baya tersebut. Meski disebut fokus untuk pengguna paruh baya, LG sepertinya tidak akan membatasi penjualan dari produk LG G Flex 2 ini.

Sehingga orang dengan usia berapapun masih bisa membeli dan memiliki smartphone LG G Flex 2 ini. Sementara itu LG G Flex 2 sendiri optimis ditargetkan akan terjual hingga 20 ribu unit untuk penjualan di negara Taiwan per tahun ini. Sejak pertama kali dirilis di ajang CES 2015 yang lalu, smartphone ini semakin banyak mendapatkan respon positif dari pengguna smartphone di seluruh dunia. Keunggulan dari smartphone LG G Flex 2 ini adalah sudah mengusung layar resolusi Full HD 1080p jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Sponsored Links