LG F60, Smartphone Mid-End Dengan Mengusung Chipset 64 bit

LG F60 adalah produk smartphone kelas menengah besutan LG yang memiliki spesifikasi hardware cukup mumpuni. Smartphone ini sendiri hadir degan tampilan yang standar dengan ujung-ujungnya membulat atau berkonsep rounded.

Smartphone ini juga tampak besar walau hanya menggunakan ukuran layar tidak terlalu besar. Layarnya sendiri memiliki ukuran sebesar 4,5 inci saja dengan resolusi 800 x 480 piksel. Tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD capacitive touchscreen.

Kerapatan layarnya sudah mencapai 207 ppi, namun sayang layar dari smartphone LG F60 ini tidak dilengkapi dengan pelindung layar. Sehingga anda harus menambahkan pelindung layar sendiri.

Untuk sistem operasi sudah menggunakan versi standar yakni sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Kemampuan dapu pacunya bisa dikatakan sudah cukup mumpuni. Prosesornya sendiri sudah menggunakan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan chipset 64bit Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410.

Kinerjanya pun semakin tinggi setelah di dukung dengan kapasitas RAM sebesar 1GB. Sementara untuk sektor grafis sudah disokong dengan GPU Adreno 306. Memori internalnya juga tersedia dalam dua varian, yakni 4GB dan 8GB. Untuk kapasitas baterai yang diusung adalah 2100 mAh.

Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 5MP dengan fitur     autofocus, LED flash, Geo-tagging, Touch focus, Panorama. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar VGA saja. Sayangnya smartphone ini masih belum mendukung jaringan 4G LTE.

Sponsored Links