LG Akhirnya Secara Resmi Merilis LG V20 Dengan Menawarkan OS Terbaru Android 7.0 Nougat

LG akhirnya secara resmi menawarkan phablet gahar dan premium terbaru mereka yang bernama LG V20. Phablet ini memang sudah menjadi hal yang dinantikan oleh penggemar produk besutan LG. LG V20 memang masuk dalam jajaran flagship kelas atas dan menawarkan spesifikasi sangat tinggi.

Dari sektor desain, LG V20 ini juga terlihat sangat mewah dan elegan karena mengusung desain yang juga hampir mirip dengan seri G5. Material bodi dari LG V20 ini menggunakan material dari alumunium kuat dan pada sektor belakang menggunakan sejumlah bahan dari silicon.

Ketebalan dari phablet LG V20 ini hanya 7,6mm saja yang tergolong sangat tipis dan nyaman digenggam. Untuk sistem operasi juga sudah menggunakan varian terbaru yakni Android 7.0 Nougat yang lebih cepat dan stabil. Layarnya sendiri menawarkan dual layar, yakni mengusung ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi 1440p dan layar kedua mengusung resolusi 160×1040.

Kedua layar tersebut sama-sama menggunakan jenis panel IPS yang mantab. Audio dari smartphone ini sudah disokong chip premium dari Bang & Olufsen. Spesifikasi lengkap dari smartphone LG V20 ini adalah RAM sudah 4GB dengan DDR4 dan chipset gahar tipe Snapdragon 820.

Kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja. Kinerja kameranya disebut-sebut sangat gahar dan setara dengan kamera-kamera konvensional saat ini. Baterainya juga lumayan besar yakni berkapasitas 3200mAh dengan teknologi fast charging di dalamnya.

Sponsored Links