LG Akhirnya Rilis Smartphone Murah Meriah Bernama LG Fortune Seharga Rp 1,2 Jutaan Saja

LG kali ini kembali menarget pasar kelas entry-level dengan merilis sebuah smartphone murah terbaru bernama LG Fortune. Smartphone LG Fortune ini dipasaran hanya dibanderol dengan harga $90 atau sekitar Rp 1,2 juta saja. OS nya sendiri sudah membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut degan antarmuka LG UX UI Lite.

Kebutuhan fotografinya sendiri memiliki kamera depan beresolusi 5MP  dan kamera belakang beresolusi 5MP dengan fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Konektivitas dan jaringannya sendiri memanfaatkan dukungan dari dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Penyimpanan datanya sendiri membawa ukuran ROM sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB. Layarnya sendiri sudah seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 199 ppi yang cukup mampu menampilkan detil dan ketajaman warna.

Untuk kemampuan hardwarenya sendiri sudah tergolong sangat mantab dikelasnya. Spesifikasi hardware dari smartphone LG Fortune ini adalah GPU Adreno 304, ARM 1,5GB, chipset Qualcomm Snapdragon 210, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz. Spesifikasi ini sudah cukup untuk kebutuhan komputasi ringan harian saat ini. Kapasitas dayanya sendiri sudah disokong dengan baterai berkapasitas sebesar 2500mAh yang cukup untuk memenuhi kebutuhan harian ada.

Sponsored Links