LG Akhirnya Resmi Rilis Smartphone LG K20 V Melalui Operator Verizon Untuk Pasar Amerika Serikat

Verizon yang merupakan salah satu operator seluler dari negara Amerika Serikat resmi memperkenalkan smartphone terbaru LG untuk pasaran Amerika Serikat yakni smartphone bernama LG K20 V. Smartphone LG K20 V ini resmi dirilis di Amerika  Serikat dengan menawarkan pilihan warna berbeda dan tentunya chipset yang sudah berbeda dari generasi sebelumnya.

Harga resmi dari smartphone ini cukup terjangkau yakni kisaran $168 atau Rp 2,2 juta saja. Sistem operasinya sudah dipastikan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka LG UX UI. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan berbagai dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm.

Spesifikasi dapur pacunya juga sudah lebih dari cukup dengan mengandalkan dukungan seperti GPU Adreno 308, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz. Kapasitas baterai dari smartphone ini dibekali dengan ukuran sebesar 2800mAh saja.

Layarnya sendiri menggunaka ukuran seluas 5,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 280 ppi. Sayangnya tak disebutkan apakah layar tersebut sudah menggunakan anti-gores atau belum.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP dengan berbagai fitur menarik untuk membantu dalam mengabadikan berbagai moment penting anda. Sementara penyimpanan data dari smartphone ini memanfaatkan kapasitas ROM sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links