LG AKA, Keunggulan Dan Kelemahan Smartphone Unik Besutan LG

LG berhasil menghadirkan sebuah produk smartphone unik dan menarik mereka yang diberi nama LG AKA. Smartphone ini memang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu, namun smartphone ini masih tetap menjadi favorit para pengguna smartphone saat ini.

Keunikan dari smartphone ini adalah menghadirkan teknologi ekspresi, dimana terdapat sebuah layar kecil yang akan menampilkan animasi dua mata. Mata tersebut akan berubah menjadi ekspresi tertentu sesuai dengan notifikasi yang masuk kedalam smartphone anda.

Smartphone ini juga sudah mampu menjangkau jaringan super cepat yakni 4G LTE dan jaringan lain yakni 2G, 3G. Fitur ini sudah membuktikan jika smartphone ini sudah siap untuk di ajak berselancar ria dengan kecepatan tinggi.

Smartphone ini juga mendukung layar seluas 5 inci dengan teknologi panel IPS LCD. Layar tersebut sudah mampu menampilkan detail gambar dengan sangat tajam dan jernih, sehingga sangat nyaman ketika digunakan untuk menonton video atau bermain game.

Pada sektor dapur pacunya sendiri juga sudah cukup baik, yakni menghadirkan prosesor Quad Core 1.2 Ghz, dengan RAM 1,5GB. Kameranya juga memiliki resolusi sebesar 8MP untuk kamera belakang dan 2,1MP untuk kamera depan.

Kelemahan dari smartphone LG AKA ini adalah kerapatan layarnya yang masih tergolong rendah yakni hanya 294 ppi saja. Sementara kapasitas RAM yang diusung juga terasa sangat nanggung, yakni hanya sebesar 1,5GB saja. Harga yang dibanderol juga tergolong mahal, yakni sekitar Rp 4 jutaan.

Sponsored Links