LeTV Max, Superphone Gahar Dengan RAM 4GB dan Layar 6,33 Inci

Smartphone dengan layar super besar saat ini ternyata semakin digemari dan semakin dicari. Salah satu brand smartphone asal negara Tiongkok bernama LeTV sedang mempersiapkan sebuah produk smartphone terbaru yang mengusung layar cukup besar dan kinerja tinggi.

Smartphone dengan nama LeTV Max ini dikabarkan akan dirilis secara perdana di negara India pada awal tahun 2016. Untuk produk LeTV Max ini juga diperkirakan akan masuk dalam jajaran produk kelas high-end dari LeTV.

Smartphone LeTV Max ini juga akan dihadirkan untuk pasar India dengan beberapa hal khusus, seperti kustomisasi agar sesuai dengan kebutuhan para calon pelanggan di India, dan kini mereka telah mengujinya untuk mendapatkan masukan tentang kualitas user experience yang bisa dihadirkan.

Sementara itu LeTV juga memastikan harga smartphone ini akan sangat kompetitif sehingga akan mampu bersaing lebih ketat dipasaran nantinya. Peningkatan pelayanan purna jual juga menjadi salah satu hal penting agar konsumen semakin percaya dan tenang.

Smartphone LeTV Max ini sudah dibekali dengan hardware mantab seperti prosesor Snapdragon 810, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Sementara untuk layar, smartphone ini sudah dibekali dengan layar 6,33 inci dengan tingkat resolusi 2K alias QHD.

Sistem operasinya masih menggunakan Android 5.0 Lollipop. Untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 21MP dan kamera depan beresolusi 4MP. Untuk fitur kamera belakang menawarkan dual-tone LED flash, sensor Sony IMX230, OIS, bukaan f/2.0, serta dukungan dual ISP

Smartphone ini sudah dual-SIM dan mengusung port MHL 3.0, port USB Type-C, audio jack 3,5mm, Wireless HDMI, dan teknologi sensor sidik jari untuk keamanan ekstra. Untuk baterai menggunakan kapasitas sebesar 3400mAh.

Sponsored Links