LeTV Max-70 Muncul Di Situs GFXBench Dengan Layar Seukuran Layar Tablet

Saat ini jika kita mendengar kata smartphone maka adalah sebuah perangkat elektronik canggih yang sudah sanggup digunakan untuk berbagai keperluan dan kebutuhan komunikasi canggih saat ini. Selain itu produk smartphon memang rata-rata mengusung layar kecil dengan ukuran maksimal sekitar 6 inci saja.

Namun kali ini adalah salah satu brand smartphone yang mengeluarkan sebuah produk smartphone berukuran layar sangat besar bahkan setara dengan layar sebuah tablet. Smartphone ini membawa nama LeTV Max-70 dengan layar seluas 6,9 inci.

Sebelumnya brand dengan nama LeTV ini mengawali debutnya di pasar smartphone dengan merilis tiga produk sekaligus seperti LeTV One, Le Pro dan LeTV Max. Ketiga smartphone ini ternyata laris manis dipasaran karena memiliki banderol harga murah namun dengan kemampuan sekelas flagship.

Sementara itu kehadiran LeTV Max-70 ini juga diprediksi akan mengikuti jejak beberapa seri sebelumnya. Layar yang ditawarkan benar-benar seluas 6,9 inci dengan tingkat resolusi 1920 x 1080p dan kerapatan layar mencapai 319 ppi.

Untuk area dapur pacu mengusung GPU Adreno 430, prosesor octa-core 1,7GHz, GPU Qualcomm Snapdragon 810, ROM 64GB, dan RAM 4GB. Sistem operasi yang digunakan mengusung versi Android 5.0.2 Lollipop.

Sementara itu smartphone ini belum ada informasi resmi kapan akan dirilis kepasaran secara resmi. LeTV sendiri juga dirumorkan akan mengeluarkan beberapa produk lain dengan merilisnya secara bersamaan dengan smartphone LeTV Max-70 ini.

Sponsored Links