LeTV Le Max, Tawarkan Kinerja Gahar Dengan Layar Cukup Besar

Phablet dengan kemampuan gahar dan layar besar ternyata bisa anda dapatkan dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Kali ini sebuah phablet dengan nama LeTV Le Max ini akan segera diperkenalkan di India pada 5 Januari 2015 mendatang.

Meski disebut dengan banderol harga murah, namun belum dikeluarkan berapa banderol harga dari phablet ini. Sementara itu juga belum ada kepastian apakah phablet ini akan masuk Indonesia atau tidak.

Kinerja dapur pacu dari phablet LeTV Le Max ini tergolong tinggi dengan mengusung GPU mantab dari Adreno 430, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan RAM 4GB.

Kinerja yang ditawarkan sudah tergolong tinggi dan ditambah sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka Le UI. Dukungan jaringan dan konektivitas juga tergolong lengkap dengan menawarkan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Untuk layar, phablet ini membawa ukuran seluas 6,33 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 401 ppi. Kapasitas baterai yang ditawarkan adalah jenis non-removable dengan ukuran 3400mAh.

Pada sektor kapasitas ROM, phablet ini memiliki ukuran sebesar 32GB/64GB/128GB, yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Dan untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 21MP dan kamera depan beresolusi 4MP yang tergolong cukup mantab.

Sponsored Links