Lenovo Z1, Tawarkan Jaringan LTE Dan Sudah Usung Cyanogen OS

Lenovo saat ini memang memiliki salah satu anak perusahaan smartphone yang mereka beri nama Zuk. Kali ini dikabarkan Zuk akan membawa sebuah varian smartphone terbaru mereka dengan nama Zuk Z1. Namun kabar lain menyebutkan jika nama dari smartphone ini adalah Lenovo Z1.

Hal ini diperkuat dari postingan jejaring sosial @Lenovo_in yang membeberkan bahwa kemungkinan gadget yang bakal dirilis bernama Lenovo Z1. Sementara itu kenapa harus membawa nama Lenovo, karena untuk membuat orang mudah mengingat dan percaya dengan produk tersebut.

Mengingat nama besar Lenovo sendiri sudah melalang buana di berbagai negara. Sementara itu smartphone Lenovo Z1 ini keunikannya adalah membawa jaringan sudah LTE dan juga dukungan system operasi berbasis Cyanogen OS. Logo Cyanogen sendiri hadir dengan logo Zuk dibagian bawah smartphone ini.

Sementara untuk kinerja hardware dikabarkan akan mirip dengan OnePlus One. Hanya saja sudah membawa baterai lebih besar dan system keamanan seperti sensor sidik jari. Kinerja hardwarenya sendiri menawarkan RAM 3GB, Prosesor Quad-core dengan kecepatan clock 2,5 GHz, dan Chipset Snapdragon 801.

Sementara layarnya sendiri seluas 5.5 inci LCD IPS dengan resolusi 1080p , kerapatan piksel sebesar 401ppi. Kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP saja. Smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga sekitar 319,99 Euro setara $340 atau sekira Rp4,4 jutaan. Cukup terjangkau dan murah mengingat spesifikasi dan fitur smartphone ini sangat tinggi.

Sponsored Links