Lenovo Vibe X3 Youth Tawarkan Chipset MediaTek Dengan Harga Rp 4,1 Juta

Lenovo kali ini kembali menawarkan varian produk murah dari Lenovo Vibe X3 yakni dengan mengusung nama Lenovo Vibe X3 Youth. Smartphone ini hadir dengan keunggulan pada sektor audio.

Smartphone Lenovo Vibe X3 Youth ini ditawarkan di pasaran dengan banderol harga $300 atau sekitar Rp 4,1 juta. Smartphone ini memang benar-benar menawarkan audio kelas premium yakni dua speaker stereo menghadap ke depan dan didukung oleh Dolby Atmos.

Tak hanya itu saja, ternyata juga masih mengusung tiga chip Texas Instruments OPA1612 amplifiers, chip pengurang noise dan echo dari Cirrus Logic WM8281, dan DAC dari Sabre 9018C2M untuk audio berkualitas premium.

Sistem operasinya sendiri menawarkan versi Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI. Kapasitas hardwarenya mengusung RAM 2GB, chipset MediaTek MT5653, RAM 2GB, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz.

Untuk kapasitas baterai memiliki ukuran sebesar 3400mAh. Layarnya sendiri seluas 5,5 inci dengan full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Kamera belakangnya menawarkan resolusi sebesar 16MP dengan fitur autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash. Untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas memiliki konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Kapasitas ROM nya juga sudah sebesar 16GB yang masih didukung dengan kehadiran slot microSD.

Sponsored Links