Lenovo Vibe Shot, Smartphone Dahsyat Untuk Kalangan Pecinta Fotografi

Saat ini jika kita mendengar nama smartphone Lenovo Vibe Shot, maka yang ada dibenak anda adalah sebuah produk smartphone canggih dengan kemampuan kamera tinggi. Memang benar, smartphone Lenovo Vibe Shot ini adalah salah satu produk smartphone yang mampu memuaskan kalangan pecinta fotografi dengan gadget atau Gadgetgrapher.

Istilah gadgetgrapher sendiri adalah para seniman fotografi yang lebih sering menjepret gambar dengna menggunakan kamera dari smartphone saja. Lenovo Vibe Shot sendiri memang sangat tangguh sektor kameranya.

Spesifikasi yang diusung adalah resolusi kamera belakang sebesar 16MP dengan sensor BSI (BackSide Illuminated), enam elemen lensa, aperture f/2.0, autofokus, serta dilengkapi dengan triple-tone LED flash. Sementara itu fitur lainnya adalah Optical Image Stabilization (OIS) dan laser autofokus untuk mempercepat fokusnya. Untuk kamera depan sudah dibekali dengan resolusi sebesar 8MP.

Sementara untuk hardware, smartphone ini menawarkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM 3GB, dan GPU Adreno 405. Spesifikasi ini sudah cukup standar untuk ukuran smartphone kelas menengah seperti Lenovo Vibe Shot ini.

Sementara itu pada sektor layar, smartphon Lenovo Vibe Shot ini menawarkan ukuran seluas 5 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 piksel per inci. Lenovo Vibe Shot menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Sponsored Links