Lenovo Vibe Shot, Akhirnya Resmi Dipasarkan Di Luar Negara Tiongkok Seharga Rp 5 Jutaan

Lenovo Vibe Shot adalah varian smartphone canggih yang memiliki kemampuan unggul pada sektor kamera belakangnya. Smartphone Lenovo Vibe Shot ini bahkan dijuluki sebagai cameraphone karena keunggula kameranya yang cukup bertenaga dalam hal fotografi.

Sejak pertama kali diperkenalkan dalam ajang MWC 2015 yang lalu, smartphone ini memang hanya dijual di negara Tiongkok saja dan tidak pernah dijual di negara lain. Namun baru-baru ini akhirnya Lenovo resmi menjual smartphone ini diluar negara Tiongkok dan memiliki negara Amerika Serikat sebagai pemasaran internasional perdananya.

Smartphone ini resmi muncul dan dijual di situs Amazon dengan harga hanya Rp 5 jutaan atau $380 saja. harga ini tergolong cukup terjangkau mengingat smartphone ini membawa spesifikasi yang sangat unggul dikelasnya. Apalagi bagian kamera belakangnya yang memang mejadi fitur andalan.

Lenovo Vibe Shot sendiri mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi tinggi yakni Full HD 1080p. Tipe layar IPS nya berhasil menghadirkan kerapatan layar mencapai 441 ppi. Untuk sistem operasinya sudah mengusung versi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI.

Untuk kamera belakangnya yang menjadi keunggulan smartphone ini yakni mengusung resolusi sebesar 16MP dengan fitur triple-tone LED flash, aperture f/2.0, autofokus, Optical Image Stabilization (OIS) dan sensor BSI (BackSide Illuminated). Sementara kamera depan smartphone ini mengusung resolusi sebesar 8MP yang cukup unggul untuk video call dan selfie.

Sponsored Links