Lenovo Vibe S1, Resmi Muncul Di Situs TENAA Tanda Akan Segera Dirilis

Lenovo Vibe S1 kali ini disebut-sebut adalah smartphone terbaru dari Lenovo yang saat ini ternyata sudah resmi tampil dalam situs TENAA China. Biasanya produk yang sudah tampil di situs TENAA maka waktu rilisnya sudah tidak lama lagi.

Dalam situs TENAA Ini tampak foto penampakan smartphone Lenovo Vibe S1 ini dengan spesifikasi yang diusung. Dari spesifikasi yang diusung sepertinya smartphone ini akan memasuki pasar kelas mid-end.

Untuk desain dan konsep, smartphone Lenovo Vibe S1 ini ternyata mengusung desain standar dengan ujung membulat. Desain ini memang tidak terlalu istimewa dan tergolon biasa saja seperti produk-produk Lenovo sebelumnya.

Namun pilihan warna untuk Lenovo Vibe S1 ini cukup banyak dan colorfull. Layarnya sendiri sudah beresolusi Full HD 1080p dengan luas 5 inci. Teknologi layar IPS yang diusungnya mampu menghasilkan kerapatan layar sebesar 441 ppi.

Sistem operasinya sudah mengusung Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Lenovo Vibe UI. Spesifikasi dapur pacunya cukup meyakinkan dengan membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Adreno 405, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Dukungan memori internalnya sebesar 16GB dengan slot MicroSD. Jaringan dan konektivitasnya juga mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Untuk kamera belakang smartphone ini memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Sponsored Links