Lenovo Vibe P1m, Smartphone Canggih Dengan Fitur Tombol Hemat Daya

Smartphone dengan nama Lenovo Vibe P1m akhirnya resmi dirilis oleh Lenovo dengan menawarkan berbagai fitur mantab dan canggih. Smartphone tersebut sudah menghadirkan baterai berukuran Jumbo dan sebuah tombol hemat energi dimana ketika baterai tinggal 17 persen, ketika tombol itu dihidupkan maka ponsel akan dapat dipakai hingga 13 jam.

Sebuah teknologi atau fitur yang unik dan menarik. Smartphone ini juga diklaim menjadi seri vibe pertama dalam menerapkan strategi O2O (online to offline) yang sebelumnya sudah diterapkan pada seri A6000 dan A7000. Teknologi ini akan membuat anda terus produktif tanpa pusing mencari colokan listrik.

Untuk baterainya sendiri yang berkapasitas 4000mAh mampu bertahan hingga 16 jam waktu bicara atau 20 hari waktu standby. Kinerja QuickCharge untuk mengisi daya dengan cepat juga sangat membantu dalam pengisian daya.

Layar dari Lenovo Vibe P1m ini memiliki ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Smartphone ini juga menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI. Sementara untuk sektor dapur pacu, smartphone ini dibekali RAM sebesar 2GB, GPU Mali-T720MP2, chipset MediaTek MT6735P dan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz. Kinerja ini sudah cukup untuk mengatasi kebutuhan komputasi sehari-hari kelas menengah. Gaming kelas menengah juga sudah bisa berjalan dengan baik di smartphone ini.

Sponsored Links