Lenovo Vibe P1, Resmi Muncul Di Situs TENAA Dengan Baterai Jumbo Sebesar 4000 mAh

Situs TENAA kali ini memang mulai mengeluarkan beberapa informasi produk-produk smartphone terbaru. Salah satunya adalah produk dari brand Lenovo yang memiliki nama Lenovo Vibe P1. Smartphone ini dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat setelah resmi tampil di situs TENAA.

Smartphone Lenovo Vibe P1 ini sendiri ternyata mengusung spesifikasi yang tidak terlalu unggul dan terkesan biasa saja. Namun ada yang menarik pada sektor baterai. Smartphone ini ternyata sudah menggunakan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh yang tergolong sangat besar dan mantab di kelasnya.

Sementara pada sektor desain, smartphone ini memang tidak membawa desain yang menarik juga. Bentuknya hampir mirip dengan beberapa smartphone besutan Lenovo sebelumnya.

Sektor layarnya memang cukup menarik dengan ukuran seluas 5 inci dan memiliki resolusi sebesar HD 720p. Layar tersebut menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang mampu menghadirkan kerapatan layar sebesar 294 ppi.

Dukungan jaringan dan konektivitasnya juga tergolong lengkap dengan mengusung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720MP2, RAM 2GB, dan chipset MediaTek MT6735.

Sementara untuk urusan fotografi, smartphone ini menggunakan resolusi kamera belakang sebesar 8MP dengan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash. Untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi sebesar 5MP saja.

Dukungan memori internalnya sebesar 16GB dan sudah di dukung dengan fitur slot MicroSD untuk kebutuhan memori eksternal ketika anda kekurangan tempat untuk menyimpan data lagi.

Sponsored Links