Lenovo Vibe P1, Phablet Android Menengah Andalkan Layar 5,5 Inci Baterai 5000mAh

GadgetGan.com – Smartphone Lenovo Vibe P1 dirilis secara resmi pihak produsen Lenovo beberapa waktu lalu dengan mengusung dukungan spesifikasi yang baik dan juga dukungan fitur yang komplit.

Ponsel ini ditujukan untuk kalangan kelas menengah ke bawah yang semakin populer banyak diminati oleh calon konsumen lokal maupun global.

Lenovo Vibe P1 memiliki ukuran layar sebesar 5,5 inci dengan dukungan resolusi HD 1920 x 1080 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang mampu menghasilkan kerapatan layar hingga 401 piksel per inci.

Layar Lenovo Vibe P1 juga dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 3. Smartphone terbaru pabrikan Lenovo hadir dengan dukungan sistem operasi android versi terbaru Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI.

Smartphone Lenovo Vibe P1 memiliki dukungan kinerja yang tergolong apik dikelas smartphone menengah dengan mengandalkan dukunga chipset besutan Qualcomm Snapdragon 615 yang pastinya memiliki kinerja yang baik dan dapat diandalkan tentunya.

Performa semakin handal dengan mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, RAM 2GB dan juga pengolah grafis dari Adreno 405.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan smartphone Lenovo Vibe P1 terletak pada sektor kamera dimana untuk kamera utama memiliki dukungan resolusi 13 megapiksel dengan beragam fitur pendukung seperti dual-tone LED flash serta phase-detection autofokus.

Harga Lenovo Vibe P1

Untuk mememenuhi kebutuhan aktifitas foto selfie, pihak vendor juga melengkapi dukungan kamera sekunder yang mampu menghasilkan kualitas foto apik dengan resolusi sebesar 5 megapiksel.

Jika anda adalah salah satu pecinta kegiatan fotografi maka dengan hadirnya dukungan kamera dengan resolusi tinggi membuat anda semakin mudah untuk mendapatkan hasil jebretan foto yang baik dan juga jernih.

Smartphone Lenovo Vibe P1 juga memiliki dukungan fitur konektivitas yang lengkap. Beberapa diantaranya 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Untuk penyimpanan data, pihak produsen membekali dukungan memory internal sebesar 32GB yang dapat diperluas hingga kapasitas 128GB melalui dukungan slot memory eksternal.

Jika anda memiliki banyak sekali file dan juga dokumen penting yang harus anda simpan maka dengan hadirnya slot microSD sebagai memory eksternal tersebut dapat anda gunakan untuk menampung semua file serta list lagu pilihan anda dalam jumlah banyak.

Salah satu kelebihan yang dimiliki smarthpone Lenovo Vib1 P1 ini terletak pada dukungan baterai dengan kapasitas spuer besar yakni 5000mAh yang pastinya mampu memberikan daya dalam waktu lama. Pihak vendor mengklaim mampu standby hingga 30 hari.

Harga Lenovo Vibe P1 di jual dengan harga yang terjangkau yakni sekitar $269.89 atau Rp. 2.8 jutaan untuk harga per unitnya.

Smartphone tersebut kini sudah tersedia di pasaran global dan menjadikan salah satu smartphone kelas menengah terbaru yang siap mengebrak pasaran kelas menengah.

Sponsored Links