Lenovo Vibe C2 Power, Hadirkan Peningkatan Pada Sektor Baterai Saja

Lenovo ternyata resmi memperkenalkan varian smartphone terbaru mereka yang bernama Lenovo Vibe C2 Power. Smartphone ini hadir dengan keunggulan baterai lebih besar dan lega yakni berkapasitas mencapai 3500mAh yang akan membuat smartphone ini bertahan lebih lama dari varian sebelumnya.

Sementara berbicara harga, smartphone Lenovo Vibe C2 Power ini dipasaran hanya dibanderol dengan harga $167 atau sekitar Rp 2,1 juta. Dan sektor hardwarenya sendiri ternyata hampir sama dengan Lenovo Vibe C2 namun perbedaan memang hanya pada baterainya saja yang sudah lebih besar.

Untuk kebutuhan kamera, smartphone Lenovo Vibe C2 Power ini mengusung kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP yang mantab dengan fitur sensor BSI CMOS lengkap dengan hadirnya LED flash. Sektor layarnya sendiri juga tampil mantab dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi.

Sistem operasinya juga sudah membawa Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Vibe UI. Untuk urusan hardware, spesifikasi yang diusung adalah RAM 1GB, GPU Mali-T720, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek MT6735P.

Kapasitas memori internalnya sudah tergolong besar yakni membawa kapasitas 8GB atau 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Sementara jaringan dan konektivias juga sudah di support dengan beberapa fitur seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sponsored Links