Lenovo Vibe B Resmi Dirilis, Harga Masih Misterius

Resmi diperkenalkan ke public, smartphone terbaru Lenovo ini masih belum dijual secara resmi. Smartphone ini hadir dengan desain cukup menarik namun terlihat sederhana. Smartphone ini akan dipasarkan dalam dua varian warna saja yakni warna putih dan warna abu-abu.

Smartphone membawa varian layar sederhana seluas 4,5 inci saja dengan tingkatan resolusi 480 x 854 pixels dan memiliki kerapatan layar mencapai 218 ppi. Kualitas tampilan layar smartphone ini memang bukan yang terbaik namun masih bisa dikategorikan cukup untuk sekedar menampilkan display kebutuhan komputasi smartphone ini sehari-hari.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengandalkan fitur 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Smartphone ini juga sudah memiliki fitur Dual SIM. Bobot pada smartphone ini hanya seberat 144g saja yang tergolong ringan dan nyaman untuk dibawa kemana saja.

Penyimpanan data pada smartphone ini sudah tergolong lega dan mantab dengan mengandalkan kapasitas ROM sebesar 8GB dengan dukungan MicroSD untuk penyimpanan data eksternal dengan kapasitas mencapai 32GB. Sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini sadalah versi Android 6.0 (Marshmallow).

Spesifikasi hardware smartphone ini mengusung GPU Mali T720, prosesor Quad Core, 1GHz, chipset MediaTek, MT6735M, dan RAM 1GB. Dan untuk urusan fotografi, smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP saja. Fitur kamera belakang smartphone ini standar seperti LED Flash dan autofocus.

Sponsored Links