Lenovo Umumkan Akan Rilis Vibe Z3 Pro Pada Tanggal 23 Maret 2015

Kabar terbaru dari produsen smartphone Lenovo akan merilis sebuah produk flagship kedua yang disebut-sebut adalah Lenovo Vibe Z3 Pro. Untuk tanggal perilisan produk ini sendiri disinyalir akan digelar pada tanggal 23 Maret 2015.

Lenovo sendiri sudah memberikan kode dengan merilis sebuah teaser terbaru akan produk yang akan dirilisnya tersebut. Namun Lenovo terlihat masih merahasiakan bagaiaman dan bentuk dari produknya tersebut.

Untuk produk Lenovo Vibe Z3 Pro sendiri memang memiliki spesifikasi cukup tinggi, dengan layar 5,5 inci berteknologi IPS dan beresolusi HD atau 2560 x 1440 piksel. Smartphone ini juga mendukung daya baterai sebesar 3400 mAh yang tergolong cukup besar.

Sementara itu pada sektor kamera, Lenovo Vibe Z3 Pro mengusung kamera belakang dengan resolusi sebesar 16MP dilengkapi dengan autofokus, LED Flash, dan OIS. Sementara untuk kamera depan hanya diberikan sebesar 5MP saja.

Pada sektor spesifikasi dapur pacu, smartphone Lenovo Vibe Z3 Pro mengusung RAM 4GB, GPU Adreno 430, chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz.

Untuk sektor jaringan dan konektivitas membawa NFC (Near Field Communications), Bluetooth, WiFi, 4G LTE, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Untuk memori internalnya memiliki ukuran sebesar 64GB dan slot MicroSD. Sistem operasinya juga dipastikan menggusung Android 5.0 Lollipop.

Sponsored Links