Lenovo ThinkPad L450, Laptop Ubuntu Dikabarkan Akan Segera Dirilis Lenovo

Lenovo kali ini kembali lagi ke kodrat mereka sebagai produsen laptop berkelas. Produk laptop terbaru Lenovo kali ini yang akan dirilis dan dijual kepasaran adalah Lenovo ThinkPad L450.

Laptop Lenovo ThinkPad L450 ini hadir dengan dukungan sistem operasi open-source Ubuntu Linux. Pemasaran laptop ini secara perdana akan dilakukan di negara India. Kehadiran produk laptop ini akan memberikan warna tersendiri bagi Lenovo karena sebelumnya produk laptop yang dihadirkan selalu mengusung sistem operasi Windows.

Lenovo ThinkPad L450 ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup memuaskan. Spesifikasi yang dibawa adalah dengan mengandalkan prosesor Intel Core i3 atau Core i5 generasi Broadwell. Prosesor ini sudah hemat energi namun memiliki kinerja yang tergolong gahar.

Sementara untuk area grafis akan tetap disokong Intel HD Graphics dan dukungan kapasitas memori RAM sebesar 4GB yang dapat di-upgrade hingga maksimal 8GB. Tentu saja untuk anda yang menginginkan kinerja lebih cepat anda bisa menambahkan RAM kapan saja.

Layarnya mengusung ukuran seluas 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Laptop ini juga sudah membawa dukungan stereo speaker yang pastinya akan memanjakan anda para penggila audio atau audiophile.

Dukungan konektivitas laptop Lenovo ThinkPad L450 ini menghadirkan port Ethernet, port HDMI, port USB 2.0, port USB 3.0, dan card reader. Kapasitas baterainya juga disebutkan sudah mampu bertahan hingga 7 jam lebih untuk penggunaan normal.

Sponsored Links