Lenovo Tab 2 A8-50, Tablet Canggih Seharga Rp 2 Jutaan Resmi Dirilis Di Indonesia

Pasar Lenovo di Indonesia kali ini resmi mendatangkan sebuah produk tablet terbaru dengan nama Lenovo Tab 2 A8-50. Tablet ini sudah mengusung kemampuan lumayan dan disebutkan membidik pasar kelas menengah.

Tablet Lenovo Tab 2 A8-50 ini juga sudah resmi dibuka penjualan dengan banderol harga sekitar Rp 2 juta melalui toko online Bhinneka. Harga tersebut ternyata masih harga promo sehingga untuk harga normalnya adalah Rp 2,1 juta.

Tablet ini dikabarkan akan menjadi saingan berat dari Asus Fonepad 8. Tablet Lenovo Tab 2 A8-50 ini juga sudah menggunakan sistem operasi versi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka Vibe UI yang menarik.

Layarnya memiliki ukuran seluas 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih.

Jaringan dan konektivitas tablet ini menawarkan 4G LTE (Long Term Evolution), single SIM, WiFi, GPS, Bluetooth, dan 3G HSPA. ROM nya juga sudah menggunakan kapasitas 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Baterai dari tablet ini sebesar 4290mAh dengan sistem non-removable. Spesifikasi dapur pacunya mengusung RAM 1GB, GPU Mali-T720 MP2, chipset MediaTek MT8735, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz.

Sementara untuk kamera belakang mengusung resolusi sebesar 5MP dengan fitur autofokus tanpa LED Flash. Kamera depannya juga sudah mengusung resolusi sebesar 2MP untuk video call dan selfie.

Sponsored Links