Lenovo Tab 2 A7-30, Resmi Dirilis Di Indonesia Setelah Membuka Pre-Order Terlebih Dahulu

Lenovo akhirnya telah meresmikan produk tablet mereka yang bernama Lenovo Tab 2 A7-30 untuk pasar Indonesia. Lenovo sendiri sebenarnya sudah membuka pre-order dari tablet ini dan baru merilis produknya saat ini.

Tablet Lenovo Tab 2 A7-30 ini memang cukup unik karena dihadirkan dalam beberapa pilihan warna unik dan cerah seperti Pearl White, Ebony Black, Aqua Blue dan Cotton Candy.

Di negara Indonesia, smartphone ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 1,6 jutaan. Lenovo sendiri juga mengungkapkan beberapa pilihan warna cerah tersebut karena memang tablet ini secara khusus ditargetkan untuk para pengguna berjiwa muda atau remaja.

Spesifikasi tablet ini mengusung ukuran layar seluas 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Tampilan layarnya sudah tergolong cukup jernih dan jelas untuk ukuran tablet berukuran 7 inci.

Untuk kebutuhan dapur pacu, tablet ini akan mengusung spesifikasi prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-450 MP4, chipset MediaTek MT8382, dan kapasitas RAM mencapai 1GB.

Sektor kameranya memang hanya dihadirkan apa adanya, yakni dengan resolusi kamera belakang sebesar 2MP dan kamera depan sebesar 0,3MP saja. Namun untuk sekedar mengabadikan momen tentu saja ini sudah cukup. Kapasitas baterainya sendiri memiliki ukuran sebesar 3450mAH yang cukup besar. Kebutuhan jaringan dan konektivitasnya menghadirkan dukungan single SIM, WiFi, GPS, Bluetooth, dan 3G HSPA.

Sponsored Links