Lenovo Sangat Percaya Diri Dan Optimis Dengan Penjualan Lenovo A7000 Special Edition

Lenovo saat ini memang sedang gencar memasarkan dan memperkenalkan produk smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Lenovo A7000 Special Edition. Smartphone ini memang mengusung kemampuan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Harga dari Lenovo A7000 Special Edition ini juga cukup menggoda yakni hanya Rp 2,4 jutaan saja. Di Indonesia sendiri masa pre-order sudah dibuka dan Lenovo sangat optimis dengan penjualan Lenovo A7000 Special Edition ini nantinya. Target penjualan dari Lenovo sendiri  berharap diatas jumlah penjualan Lenovo A7000 yang mencapai 80 ribu unit.

Lenovo A7000 Special Edition sendiri dibekali dengan hardware prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz, GPU Mali-T760MP2, chipset MediaTek MT6752, dan kapasitas RAM sebesar 2GB. Kinerja ini sedikit meningkat dan memberikan sedikit peningkatan performa.

Untuk layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Dukungan layarnya juga sudah memiliki teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar sebesar 403 ppi. Layar ini meningkat pada sektor resolusi yang lebih tinggi dan gambar pastinya akan lebih tajam.

Sistem operasinya mengusung Android 5.0 Lollipop dengan sentuhan antarmuka Vibe UI. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 3000mAh yang cukup besar. Kamera belakangnya juga sudah mengusung resolusi sebesar 13MP dengan dual LED Flash dan autofokus. Kamera depannya juga tidak kalah karena sudah mengusung resolusi sebesar 5MP. Kamera belakangnya meningkat karena pada varian sebelumnya hanya 8MP saja.

Sponsored Links