Lenovo S60, Resmi Dijual Di Indonesia Dengan Banderol Harga Dua Jutaan Saja

Produk Lenovo dengan nama Lenovo S60 ini memang sudah dirilis di negara India dengan penampilan dan spesifikasi yang cukup memikat. Namun kali ini akhirnya pihak Lenovo resmi membawa produknya ini ke pasar Indonesia.

Di negara Indonesia sendiri produk Lenovo S60 ini masuk dalam kategori kelas menengah dengan banderol harga sekitar Rp 2,6 jutaan. Dua retailer smartphone asal Indonesia yakni Oke Shop dan Global Teleshop sudah siap melakukan penjualan dari Lenovo S60 ini.

Namun keduanya ternyata masih menyatakan belum siap jika ditanya tentang stok barang. Sehingga kemungkinan dalam waktu dekat baru dibuka sistem pre-order saja dan barang akan dikirim beberapa waktu kemudian.

Untuk spesifikasi yang diusung smartphone ini ternyata hampir mirip dengan produk Lenovo sebelumnya yakni Lenovo A6000. Warna yang dihadirkan untuk smartphone ini ada tiga macam yakni hitam, putih, dan kuning.

Layarnya masih tetap mengusung resolusi HD 720p dan ukuran seluas 5 inci dan menggunakan teknologi layar panel IPS. Kerapatan layarnya mencapai 294 ppi dan sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang akan dijanjikan dalam waktu dekat mendapatkan upgrade ke Lollipop.

Sementara untuk dapur pacunya mengusung RAM berkapasitas sebesar 2GB, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan GPU Adreno 306. Sementara untuk kebutuhan jaringan dan konektivitas sudah didukung 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Sponsored Links