Lenovo S60, Dirilis Di Indonesia Dengan Harga Rp 2,6 Jutaan

Pasar kelas menengah produk besutan Lenovo kali ini dikabarkan sudah menghadirkan produk dengan nama Lenovo S60. Smartphone ini ternyata juga resmi dirilis untuk pasar Indonesia dengan harga kelas menengah. Disebutkan smartphone ini akan dijual dengan harga Rp 2,6 jutaan.

Untuk spesifikasi dan fitur yang diusung memang sebanding dengan harga yang ditawarkan tersebut. Lenovo mengklaim smartphone Lenovo S60 ini adalah hasil racikan smartphone yang dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen saat ini akan smartphone yang canggih, stylish, dan gahar.

Layar smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi sebesar HD 720p saja. Tipe layar IPS nya menghasilkan kerapatan layar sebesar 294 ppi. Sayangnya sistem operasinya masih menggunakan versi Android 4.4 KitKat.

Namun dari beberapa kabar yang beredar disebutkan jika Lenovo sudah mempersiapkan update untuk upgrade ke Android 5.0 Lollipop nantinya. Spesifikasi smartphone ini memang cukup tinggi yakni mengusung RAM 2GB, GPU Adreno 306, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Sementara dukungan daya smartphone ini disokong dengan kapasitas baterai sebesar 2150mAh.

Untuk dukungan memori internal smartphone ini membawa kapasitas sebesar 8GB dengan slot MicroSD yang mampu menampung kapasitas sebesar 32GB. Kamera belakangnya dibekali dengan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 8MP.

Sponsored Links