Lenovo Resmi Umumkan Penjualan Smartphone Lenovo 4G Tembus Satu Juta Unit

Lenovo memang beberapa waktu belakangan ini sangat rajin dalam menghadirkan produk smartphone terbaru berharga murah dan sudah berbasis jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat saat ini.

Kali ini dengan bangga Lenovo mengumumkan jika pihaknya sudah berhasil menjual berbagai produk terbarunya yang berbasis jaringan 4G LTE hingga satu juta unit. Jumlah penjualan tersebut di dapat dari data penjualan untuk negara India saja melalui toko online Flipkart.

Di negara India sendiri Lenovo memang menghadirkan tiga produk 4G LTE yakni Lenovo A6000, A6000 Plus, dan Lenovo A7000. Lenovo juga mengungkapkan sangat bangga bisa bekerjasama bersama Flipkart dalam memasarkan produknya tersebut di negara India.

Flipkart memang begitu cerdas dalam memasarkan tiga produk Lenovo tersebut yakni Lenovo A6000, A6000 Plus, dan Lenovo A7000. Hingga dari beberapa data disebutkan juga jika ketiga produk tersebut sukses menjadi produk smartphone 4G LTE terfavorit di negara tersebut.

Hal ini terlihat jika dalam proses flash sale terdahulu dalam hitungan menit saja ribuan stok langsung ludes saat itu juga. Tak hanya di Indonesia, dua smartphone 4G LTE Lenovo yang sukses di negara Indonesia adalah Lenovo A6000 dan A7000.

Sementara itu Lenovo kembali mengeuarkan pernyataan jika untuk negara India akan kehadiran produk terbaru dalam waktu dekat ini yakni produk smartphone Lenovo K3 Note. Di negara tersebut Lenovo K3 Note akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 1,9 jutaan dan mengusung spesifikasi yang lebih unggul jika dibandingkan dengan spesifikasi Lenovo A7000.

Sponsored Links