Lenovo Resmi Rilis Phablet Lenovo Phab Plus Dengan Prosesor Octa-Core

Lenovo memang lebih sering memasuki pasar smartphone yang persaingannya mulai sangat ketat. Namun baru-baru ini Lenovo telah merilis sebuah produk phablet dengan nama Lenovo Phab Plus. Phablet ini membawa hardware tinggi dan ukuran layar yang besar.

Untuk sektor hardware Lenovo Phab Plus ini membawa dukungan RAM sebesar 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 615, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan GPU tipe Adreno 405.

Varian warna yang dihadirkan untuk phablet ini ada empat macam, yakni Metallic Gray, Midnight Blue, Neon Pink, dan Elegant Silver platinum. Sementara untuk dukungan layarnya membawa ukuran seluas 6,8 inci dan memiliki tingkatan resolusi sebesar Full HD 1080p. Layar ini membawa kerapatan layar sebesar 324 ppi dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Phablet ini juga sudah menggunakan OS 5.0 Lollipop yang terbaru. Jaringan dan konektivitas phablet ini menawarkan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Memori internalnya sendiri ditawarkan dengan kapasitas sebesar 32GB dengan slot MicroSD.

Pada sektor kamera, Lenovo Phab Plus ini menawarkan kinerja kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur autofokus dan dual LED Flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja yang cocok untuk selfie.

Untuk kapasitas baterai Lenovo Phab Plus ini membawa ukuran sebesar 3500mAh yang tergolong cukup besar. Harga phablet ini sekitar Rp 5,7 jutaan dan sudahs secara resmi mulai di jual di negara asalnya yakni Tiongkok.

Sponsored Links