Lenovo Resmi Perkenalkan Smartphone Lenovo Vibe Shot Dalam Ajang MWC 2015

Lenovo tampaknya sangat antusias dalam mengikuti ajang tahunan Mobile World Congress 2015 di Barcelona. Hal ini terlihat Lenovo yang ikut meramaikan acara ini dengan menghadirkan beberapa produk terbarunya.

Salah satu produk smartphone terbaru yang diusung oleh Lenovo di ajang Mobile World Congress 2015 ini adalah Lenovo Vibe Shot. Smartphone ini hadir dengan tampilan desain body yang sangat ramping dan tipis.

Smartphone ini juga menghadirkan keunggulan utamanya adalah pada sektor kamera. Kamera belakangnya sendiri megusung sensor sebesar 16MP dengan lensa modular ‘six-piece’. Tak ketinggalan fitur LED Flash dengan teknologi tri color mampu menghadirkan pencahayaan yang lebih maksimal.

Untuk menghasilkan jepretan foto terbaik, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur kestabilan kamera saat menjepret gambar atau optical image stabilisation (OIS). Sementara fitur yang tidak kalah menarik dari kamera ini adalah fitur fokus inframerah yang akan membantu lensa kamera menemukan fokus objek lebih cepat.

Sementara untuk dukungan spesifikasi dapur pacu, Lenovo Vibe Shot menghadirkan prosesor quad-core Snapdragon 615 (64-bit) dan kapasitas RAM sebesar 3GB. Untuk dukungan memori internal smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 32GB dengan dukungan slot MicroSD.

Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang cukup tinggi yakni baterai Li-Po 2900 mAh. Sementara itu untuk harganya sendiri dibanderol dengan kisaran harga Rp4,5 jutaan atau $349.

Sponsored Links