Lenovo Resmi Hadirkan Lenovo A6010 Dengan Bundling Operator CDMA Smartfren

Lenovo dan smartfren baru-baru ini meramaikan pasar smartphone dengan saling bekerjasama untuk sebuah produk smartphone terbaru besutan Lenovo bernama Lenovo A6010. Smartphone ini membawa bundling khusus dengan smartfren dalam perilisannya.

Smartphone Lenovo A6010 ini sudah mendukung jaringan 4G LTE yang terbaru dan tercepat saat ini. Ini kali kedua smartfren membundling produk smartphone setelah sebelumnya sukses membundling Samsung Galaxy J2.

Smartphone Lenovo A6010 ini menawarkan kinerja hardware yang tergolong standar dikelasnya. Spesifikasi tersebut adalah RAM 2GB, GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz.

Tentu saja untuk kebutuhan komputasi harian saja sudah lebih dari cukup smartphone ini. Sistem operasinya sendiri menggunakan versi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka khas Lenovo Vibe UI.

Smartphone ini menggunakan dukungan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Lenovo A6010 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 5MP untuk foto selfie. Cukup lumayan untuk ukuran smartphone kelas menengah kebawah.

Layarnya juga terasa mantab dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Layar ini sudah setara dengan smartphone Lenovo A6000 Plus. Smartfren sendiri dan Lenovo mengklaim jika duet yang dihadirkan di bundling ini akan menawarkan sensasi tersendiri dalam menikmati sensai jaringan 4G LTE.

Sponsored Links