Lenovo Resmi Gandeng Distributor Baru Untuk Pasar Indonesia Bernama SCM

Lenovo kali ini kembali memastikan pasar Indonesia menjadi salah satu pasar terpenting untuk pemasaran produk-produknya. Kali ini untuk distributor Lenovo di Indonesia sendiri sudah ada dua yakni Trikomsel Oke dan Era Jaya Group.

Namun untuk menambah jaringan penjualan, Lenovo kembali menggandeng distributor baru yakni SCM (Surya Citra Multimedia). Lenovo benar-benar ingin memasarkan produk smartphone nya untuk pasar yang lebih luas dan lebih menyeluruh.

SCM (Surya Citra Multimedia) ketika dikonfirmasi memang dengan bangga sudah memiliki jaringan cukup luas di Indonesia, sehingga berani menjamin akan mampu mendongkrak penjualan dari produk Lenovo terbaru nantinya.

Jaringan distributor SCM (Surya Citra Multimedia) sendiri sudah ada di 20 kota besar yang tersebar di 19 provinsi. Bahkn SCM juga yakin bisa mencetak penjualan cukup tinggi di sisa 6 bulan pada kuartal tahun 2015 ini. SCM memang mempercayakan kepada jaringan yang sudah luas di Indonesia, Lenovo juga melihat peluang cukup baik sehingga resmi bekerjasama dengan distributor SCM ini.

SCM akan menerapkan strategi khusus dengan terus berkoordinasi dengan pihak marketing dan sales mereka. Tentu saja hal ini untuk bisa menembus target penjualan yang sudah ditetapkan oleh distributor SCM ini. Untuk pemasaran produk Lenovo yang akan dipegang oleh SCM ini akan mencakup seluruh kelas dari produk Lenovo yakni mulai produk entry-level hingga high-end.

Sponsored Links