Lenovo Pocket Projector, Proyektor Mungil Seharga Rp 2,5 Juta

Lenovo saat ini memang menjadi salah satu brand teknologi yang mampu bersaing di pasar teknologi internasional. Lenovo sendiri memang dikenal sebagai produsen penghasil produk smartphone berkualitas namun dengan harga terjangkau.

Namun produsen asal negeri tirai bambu ini kembali hadir dengan produk yang sedikit berbeda, yakni sebuah proyektor mini yang diperuntukkan para pekerja kantor. Produk proyektor mini besutan Lenovo ini memiliki nama Lenovo Pocket Projector.

Sesuai dengan namanya, produk Lenovo Pocket Projector ini nampak sangat mungil dan mudah dibawa kemana saja. Bobot dari Lenovo Pocket Projector ini bahkan hanya 170 gram saja yang membuktikan produk ini sangat ringan.

Sementara itu kemampuan lensanya memiliki fitur putar hingga 90 derajat. Sementara itu Lenovo Pocket Projector ini diklaim mampu bekerja dengan beberapa platform seperti Windows Phone, iOS, dan Android.

Proyektor ini juga memiliki spesifikasi keterangan hingga 50 lumens. Tak hanya itu, Lenovo mengklaim produk proyektor besutannya ini memiliki daya yang cukup besar. Proyektor ini mampu bertahan hingga 2,5 jam non stop meski tidak dalam kondisi tersambung ke listrik.

Untuk tampilan gambar yang mampu dihadirkan oleh proyektor ini adalah resolusi sebesar 854 x 480 piksel dengan nilai rasio kontras sebesar 1000 : 1. Harga yang ditawarkan untuk sebuah Lenovo Pocket Projector ini adalah sekitar Rp 2,5 jutaan atau sekitar $199. Proyektor ini juga dilengkapi dengan slot MicroSD hingga 32GB.

Sponsored Links