Lenovo PHAB Tawarkan Layar Lebih Besar Seharga Rp 2,5 Jutaan Saja

Lenovo akhir-akhir ini sepertinya sedang semangat memperkenalkan beberapa produk phablet terbaru mereka. Sebelumnya sebuah produk phablet mantab dengan nama Lenovo PHAB Plus telah resmi dirilis.

Dan kali ini Lenovo kembali memperkenalkan produk terbarunya lagi dengan mengusung nama Lenovo PHAB. Phablet ini ditawarkan dengan ukuran layar yang jauh lebih besar lagi dari seri Lenovo PHAB Plus.

Konsep dari Lenovo PHAB ini memang adalah penggabungan dari smartphone dengan tablet. Sayangnya untuk spesifikasi dari Lenovo PHAB ini masih berada dibawah Lenovo PHAB Plus.

Sistem operasi dari Lenovo PHAB ini menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI. Layarnya yang besar berukuran 7 inci dan beresolusi HD 720p. Teknologi layarnya menggunakan panel IPS standar.

Area fotografinya sendiri menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur dual LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP yang mantab untuk selfie dan video call.

Sementara kekuatan daya baterainya memiliki kapasitas sebesar 4250mAh yang siap menyokong daya dari layar jumbonya tersebut.

Sektor dapur pacunya sendiri sudah membawa bebera hardware seperi prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz, RAM 1GB, GPU Adreno 306, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410.

Dukungan jaringan dan konektivitas dipercayakan kepada 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Memori internalnya yang memiliki kapasitas sebesar 16GB juga sudah di dukung dengan slot MicroSD yang mampu menampung hingga kapasitas 64GB. Sementara untuk harga ditawarkan sekitar Rp 2,5 jutaan saja. Pemasarannya sendiri baru akan dibuka pada kuartal ke empat tahun 2015 ini.

Sponsored Links