Lenovo Perkenalkan Lenovo Vibe P1 Dengan Layar Jumbo Dan Baterai Jumbo

Lenovo memang adalah salah satu brand yang tidak pernah berhenti dalam berinovasi dan mengeluarkan berbagai produk terbaru. Kali ini brand asal Tiongkok ini memperkenalkan sebuah smartphone mantab bernama Lenovo Vibe P1.

Smartphone ini dirilis dalam ajang IFA 2015 dengan mengusung ukuran layar jumbo dan kapasitas baterai yang juga jumbo. Untuk layar, smartphone ini menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dan kapasitas baterai yang menyentuh ukuran 5000mAh.

Bahkan smartphone Lenovo Vibe P1 ini juga sudah mendukung fitur sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol home. Untuk baterainya sendiri diklaim mampu bertahan standby hingga 30 hari dan menawarkan waktu bicara hingga 44 jam di jaringan 3G/4G.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri membawa RAM 2GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Sementara untuk layar sudah menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Smartphone Lenovo Vibe P1 ini juga sudah disokong dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI.

Untuk kebutuhan penyimpanan data sudah membawa memori internal sebesar 32GB dengan slot MicroSD. Kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi sebesar 5MP. Jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah mendukung 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Tentu saja smartphone ini sudah sangat mumpuni untuk kebutuhan smartphone masa kini.

Sponsored Links