Lenovo PB1-770N, Dikabarkan Sedang Digarap Dengan Ukuran Jumbo

Lenovo kali ini dikabarkan sedang mempersiapkan produk phablet terbaru yang dirumorkan akan mengusung ukuran layar sangat besar. Dari beberapa kabar yang beredar phablet ini sedang dipersiapkan dengan ukuran 6,8 inci dan mengusung kapasitas baterai jumbo sekitar 3500mAh.

Kabar ini pun ternyata semakin diperkuat setelah situs TENAA China mengumumkan kehadiran phablet besutan Lenovo ini. Namun TENAA tidak menyebutkan nama dan hanya menyebut nomor model yakni Lenovo PB1-770N.

Dari keterangan TENAA tersebut memang benar phablet ini mengusung dimensi yang tergolong bongsor dan berat sekitar 230gram. Layarnya yang memiliki ukuran seluas 6,8 inci ini menggunakan resolusi sebesar Full HD 1080p dan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 324 ppi.

Untuk spesifikasi phablet ini disebutkan akan mengusung kapasitas RAM sebesar 2GB, GPU Mali-T760, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz, dan chipset yang masih belum pasti akan menggunakan MT6752 atau MT6753.

Sistem operasinya sendiri mengusung versi Android 5.0 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka Vibe UI. Kamera belakangnya juga disebutkan mengusung resolusi sebesar 13MP dengan dukungan LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depannya mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Untuk kebutuhan memori internalnya mengusung kapasitas sebesar 32GB dan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 32GB. Jaringan dan konektivitasnya di dukung dengan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM.

Sponsored Links