Lenovo Moto Z Resmi Terjual 1 Juta Unit Di Seluruh Dunia

Smartphone Moto Z yang saat ini berada dibawah lisensi brand Lenovo terus merasakan kesuksesan dari produk tersebut. Lenovo sendiri baru-baru ini mengklaim jika smartphone Moto Z mereka hingga saat ini sudah ludes hingga total 1 juta unit. Memang varian Moto Z ini adalah varian terpopuler di pasaran sehingga tidak heran jika jumlah unit yang terjual sangat banyak.

Smartphone Moto Z ini hadir dengan membawa sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Sementara spesifikasi hardwarenya sendiri membawa GPU Adreno 530, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2GHz dan dual-core 1,6GHz, RAM 4GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820.

Sementara untuk menunjang spesifikasi gahar tersebut juga sudah hadir layar mantab beresolusi QHD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) seluas 5,5 inci. Kerapatan layarnya sendiri mencapai 535 ppi yang juga dilindungi langsung dengan Gorilla Glass 4. Kapasitas baterainya ternyata masih cukup kecil yakni hanya 2600mAh saja.

Untuk kapasitas ROM nya sebesar 32GB/64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP. Konektivitas dan jaringannya mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. Sementara untuk fungsi modularnya menggunakan 16 pin konektor pada casing belakangnya yang disebut sebagai MotoMods untuk berbagai aksesoris tambahan

Sponsored Links