Lenovo Lemon 3 Resmi Dirilis Di Tiongkok Hanya Rp 1,4 Jutaan Saja

Kali ini produk smartphone entry-level terbaru Lenovo resmi dirilis dengan nama Lenovo Lemon 3. Smartphone ini ditawarkan dengan berbagai keunggulan seperti layar sudah Full HD 1080p dan berukuran seluas 5 inci. Layar tersebut menggunakan jenis panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi.

Sementara itu untuk area dapur pacu mengusung dukungan hardware seperti RAM 2GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 616. Kinerjanya sudah tergolong lumayan dan bisa diandalkan.

Yang menarik adalah banderol harga dari smartphone Lenovo Lemon 3 ini hanya  $105 atau sekitar Rp 1,4 juta di negara asalya. Harga yang sangat kompetitif dan sangat menarik, karena akan bersaing ketat dengan smartphone Xiaomi yakni Redmi 3.

Sistem operasi dari smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI.. Pada sektor jaringan dan konektivitas membawa 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP yang tergolong mantab.

Kapasitas baterainya cukup standar yakni 2750mAh saja. Untuk audio menggunakan Dolby Audio untuk memanjakan telinga pengguna. Memori internal atau ROM smartphone ini menawarkan kapasitas sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Untuk pemasaran memang masih sangat terbatas di negara asalnya saja dan belum ada kabar terbaru kapan akan dirilis secara global.

Sponsored Links