Lenovo K3 Note, Dikabarkan Sudah Kantongi Pemesan Hingga 470 Ribu Pesanan

Produk Lenovo K3 Note ini memang bisa dikatakan sangat menarik dan peminatnya sangat besar dari berbagai negara besar. Smartphone ini bahkan sudah dilaporkan sudah dipesan hingga 470 ribu konsumen. Sebuah jumlah order atau pesanan yang sangat besar untuk sebuah produk smartphone baru.

Jumlah pesanan tersebut memang hanya khusus untuk negara India saja. Untuk proses penjualan sendiri memang baru akan dibuka pada tanggal 8 Juli 2015 mendatang atau tepatnya pada hari ini. Jam penjualannya sendiri sekitar pukul 15.00 waktu setempat.

Lenovo tetap menggandeng toko online Flipkart untuk pemasaran produknya ini. Harga Lenovo K3 Note ini memang sangat menarik perhatian konsumen, yakni hanya $158 atau sekitar Rp 2,1 juta saja.

Dengan harga semurah itu anda sudah ditawarkan sebuah produk smartphone berspesifikasi gahar dikelasnya. Spesifikasi yang dihadirkan adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz, GPU Mali-T760, chipset MediaTek MT6752, dan RAM 2GB.

Sementara untuk dukungan layarnya mengusung layar seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi Full HD 1080p. Layarnya menggunakan dukungan teknologi IPS dan kerapatan layar sebesar 403 ppi.

Kinerja smartphone ini semakin mantab berkat dukungan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan sentuhan antarmuka Vibe UI. Untuk kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Untuk fitur kamera belakngnya mengusung dual LED flash dan autofokus.

Sponsored Links