Lenovo K3 Note, Akhirnya Resmi Rilis Di Negara India Seharga Rp 2 Jutaan Saja

Lenovo K3 Note adalah salah satu varian produk Lenovo yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh konsumen pecinta produk Lenovo. Smartphone ini memang menghadirkan spesifikasi cukup baik namun dibanderol dengan harga cukup terjangkau di kelasnya.

Yang terbaru kali ini smartphone Lenovo K3 Note akhirnya resmi dirilis di negara India. Di negara tersebut smartphone ini hanya dibanderol seharga $157 atau sekitar Rp 2 jutaan saja. Harga ini sesuai dengan janji Lenovo yang akan menghadirkan harga murah untuk produk Lenovo K3 Note ini.

Di India smartphone ini resmi dijual melalui retailer online Flipkart. Varian warna yang dihadirkan ada tiga macam yakni white, black, dan yellow. Namun hingga kabar ini diturunkan belum ada kabar apakah smartphone ini akan mampir di negara Indonesia atau tidak.

Spesifikasi Lenovo K3 Note ini memang cukup menggoda, layarnya sudah mengusung resolusi Full HD 1080p dan memiliki ukuran seluas 5,5 inci. Teknologi layarnya menghadirkan panel IPS (In-Plane Switching) dengan tingkat kerapatan layar sebesar 403 ppi.

Untuk area dapur pacunya sendiri menghadirkan RAM 2GB, GPU Mali-T760, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz, dan chipset MediaTek MT6752. Sementara untuk kapasitas baterainya mencapai 3000mAh yang sudah cukup tinggi.

Sistem operasinya mengusung Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP. Kamera belakangnya sudah didukung dengan autofokus dan LED Flash.

Sponsored Links