Lenovo K3 Note, Akan Mulai Dijual Di India Pada Tanggal 25 Juni 2015 Mendatang

Dalam waktu dekat ini Lenovo dikabarkan akan kembali menggebrak pasaran dengan produk terbarunya. Produk yang dimaksud adalah smartphone Lenovo K3 Note yang mengusung spesifikasi dan fitur cukup baik dikelasnya.

Smartphone Lenovo K3 Note ini disebut-sebut memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Lenovo A7000 namun sedikit lebih baik di beberapa sektor. Untuk masalah harga smartphone Lenovo K3 Note ini masih tetap akan dijual dengan harga yang tergolong murah atau terjangkau.

Bahkan sudah ada kabar terbaru dari media India yang menyebutkan smartphone Lenovo K3 Note ini akan dijual dengan banderol harga sekitar Rp 1,9 jutaan saja atau INR 9.302. Pemasarannya sendiri memang masih di India saja dan belum ada kepastian untuk negara lain.

Spesifikasi yang diusung adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz, GPU Mali-T760, RAM 2GB, dan chipset MediaTek MT6752. Spesifikasi yang cukup unggul dan siap melibas kinerja komputasi sehar-hari yang anda butuhkan.

Layarnya sendiri sudah disokong dengan ukuran layar seluas 5,5 inci dan mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Tipe layarnya sendiri sudah IPS dengan tingkat kerapatan layar mencapai 403 ppi.

Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 13MP dengan LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP. Kapasitas baterainya memiliki ukuran sebesar 3000mAh yang cukup baik. Sementara untuk jaringan dan konektivitas membawa dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Sponsored Links