Lenovo Dalam Waktu Dekat Akan Segera Rilis Moto M Di Negara India Secara Resmi

Kali ini negara India kembali menjadi target pemasaran produk dari brand Lenovo yakni smartphone dengan nama Moto M. Smartphone tersebut dikabarkan akan dirilis secara resmi di negara India pada tanggal 13 Desember 2016 mendatang. Smartphone Moto M ini memang sudah sangat ditunggu kehadirannya di pasaran.

Smartphone Moto M ini nantinya sudah membawa dukungan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Konektivitas dan jaringan di smartphone ini sudah sangat lengkap seperti 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. Sementara kapasitas baterai dari smartphone ini sebesar 3050mAh yang didukung fitur fast charging.

Spesifikasi hardwarenya sendiri mengandalkan dukungan dari GPU Mali-T860 MP2, RAM sudah 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan kinerja dari chipset MediaTek Helio P15. Kualitas audio dari smartphone ini juga sudah disupport dengan Dolby Atmos Audio.

Kualitas kamera belakangnya sendiri mengandalkan tingkatan resolusi sebesar 16MP dengan fitur sensor BSI, autofokus, dan dual-tone LED Flash. Sementara kamera depan beresolusi sebesar 8MP saja. Untuk kapasitas ROM nya sudah mantab berukuran 32GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB.

Layar dari smartphone ini juga sudah lega yakni seluas 5,5 inci dengan kaca melengkung 2.5D yang menggunakan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Dengan layar seluas tersebut bisa dipastikan jika tampilan akan sangat jernih dan tajam.

Sponsored Links