Lenovo Akan Kembali Buka Pre Order Kedua Smartphone Lenovo A6000

Produk teranyar dari Lenovo yakni Lenovo A6000 adalah salah satu produk smartphone paling diminati hampir diseluruh dunia karena membawa spesifikasi cukup tinggi namun dengan banderol harga yang sangat murah. Smartphone ini sudah mulai dijual secara pre-order di situs Lazada tepat pada tanggal 19 Maret 2015.

Sambutan pun sangat luar biasa hingga Lazada menutup pre-order karena kehabisan stok dari Lenovo A6000. Total jumlah stok yang ludes dipesan sekitar 5000 unit. Jumlah tersebut pun habis hanya dalam kurun waktu kurang dari 10 menit. Sementara itu Lazada juga mengumumkan pre-order gelombang kedua akan kembali dibuka pada tanggal 25 Maret 2015 mendatang.

Smartphone ini benar-benar menjadi buruan banyak pengguna smartphone Indonesia karena hanya membanderol harga sekitar Rp 1,5 jutaan saja. Anda sudah mendapatkan smartphone 4G LTE dengan beragam spesifikasi kelas menengah. Tak hanya itu smartphone ini sudah mengusung teknologi audio Dolby Digital Plus yang cukup baik dalam menghadirkan efek audio premium.

Lenovo sendiri juga mengklaim produk terbarunya ini memang dikhususkan untuk pengguna yang selalu membutuhkan hiburan atau entertaiment kapanpun dan dimanapun dia berada. Smartphone ini sendiri sudah mengusung prosesor quad-core 64-bit Snapdragon 410 1,2 GHz, RAM 1 GB, layar 5 inci dengan resolusi HD. Sementara untuk OS nya menggunakan Android 4.4 KitKat.

Sponsored Links