Lenovo A7010, Tawarkan Perubahan Signifikan Dari Generasi Sebelumnya

Produk smartphone terbaru dari Lenovo kabarnya akan segera dirilis dengan nama Lenovo A7010. Smartphone Lenovo A7010 ini mulai beredar bocoran fotonya di internet. Smartphone ini dikabarkan akan menjadi penerus dari Lenovo A7000.

Dari foto yang beredar memang terlihat jika perubahan pada sektor desain cukup signifikan. Smartphone ini memang lebih unggul karena sudah membawa sensor sidik jari yang berada di belakang, tepatnya di bawah lubang kamera.

Dukungan dua speaker stereo berdaya 1,5W yang menghadap ke depan dengan dipadukan Dolby Atmos sangat memanjakan telinga penggunanya. Sistem operasi smartphone ini masih menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Lenovo Vibe UI.

Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakangnya mengusung phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash.

Untuk layar, smartphone ini mengusung ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 ppi.

Sementara pada sektor sistem dapur pacu sudah mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720MP, chipset MediaTek MT6753, dan RAM sebesar 2GB. Untuk kinerjanya memang masih tergolong standar atau biasa saja. Baterai smartphone ini sudah besar dengan ukuran 3300mAh.

Jaringan dan konektivitas sudah mengusung 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Kapasitas memori internal juga sudah mengusung kapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links