Lenovo A7010 Siap Dijual Awal Tahun 2016 Dengan Fitur Fingerprint Sensor

Lenovo A7010 adalah nama produk smartphone terbaru dari Lenovo yang sudah dirilis bulan Desember 2015 kemarin dan baru akan dijual kepasaran pada awal tahun 2016 ini. Smartphone ini hadir dengan desain yang cukup standar dengan balutan warna putih dan layar besar.

Pada sektor layar, smartphone ini menawarkan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels atau Full HD. Layar tersebut sudah tergolong besar dan luas untuk ukuran smartphone masa kini. Layar tersebut sudah menggunakan teknologi khusus yakni teknologi dari panel IPS yang cukup baik dan mampu menampilkan gambar dengan sangat baik.

Sayangnya ada kelemahan dimana layar dari smartphone ini tidak dilengkapi dengan pelindung layar yang seharusnya sudah dihadirkan sebagai perlindungan dari smartphone ini.

Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur seperti phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Dan untuk kamera depan membekali diri dengan resolusi sebesar 5MP saja yang cocok untuk video call dan selfie.

Untuk hardware menawarkan kinerja dari prosesor octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, RAM 2GB, dan ROM yang tersedia tiga varian yakni 6GB, 16GB, dan 32GB dengan dukungan slot MicroSD sebagai memori tambahan.

Sektor harga, smartphone Lenovo A710 ini memang tergolong smartphone kelas menengah keatas dimana banderol harga smartphone ini sekitar Rp 4.200.000 atau 208 EUR.

Sponsored Links