Lenovo A7000 Special Edition Resmi Dijual Di Indonesia Seharga Rp 2,4 Juta

Lenovo akhirnya resmi mulai menjual secara pre-order smartphone terbaru mereka di Indonesia yang memiliki nama Lenovo A7000 Special Edition. Peningkatan pada Lenovo A7000 Special Edition ini memang sangat banyak jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Untuk harga pre-order di Indonesia, Lenovo membanderolnya dengan harga Rp 2,4 juta saja. Smartphone ini membawa spesifikasi yang bisa dikatakan sudah setara dengan Lenovo K3 Note.

Pada sektor layar smartphone ini masih tetap mengusung ukuran seluas 5,5 inci, namun resolusinya meningkat menjadi Full HD 1080p dan memiliki kerapatan lebih tinggi yakni mencapai 401 ppi.

Sistem operasinya menggunakan Android 5.0 Lollipop dengan sentuhan antarmuka Vibe UI. Untuk sektor jaringan dan konektivitas masih tetap mengusung LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Kapasitas ROM smartphone ini juga meningkat menjadi 16GB yang dilengkapi slot MicroSD hingga 32GB. Sektor dapur pacunya juga meningkat seperti pada prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz, RAM 2GB, chipset MediaTek MT6752, dan GPU Mali-T760MP2. Sedikit peningkatan ini tentu saja akan memberikan kinerja yang lebih baik jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Untuk anda yang gemar berfoto, smartphone ini juga sudah membawa kamera belakang yang resolusinya meningkat dari 8MP menjadi 13MP dan kamera depan masih tetap dengan resolusi sebesar 5MP. Baterai sebesar 3000mAh akan membuat smartphone ini bertahan dalam waktu yang lebih lama.

Sponsored Links