Lenovo A7000, Smartphone Terbaru Yang Resmi Diperkenalkan Di MWC 2015

Ajang Mobile World Congress (MWC 2015) telah resmi digelar dan berhasil berjalan dengan lancar. Ribuan pasang mata para penggemar dunia gadget dan teknologi menghadiri acara tersebut untuk melihat berbagai macam produk teranyar.

Vendor smartphone kelas atas asal negara Tiongkok, Lenovo juga turut ikut ambil bagian dalam ajang Mobile World Congress 2015 yang digelar di kota Barcelona, Spanyol. Dalam kesempatan ajang tersebut, Lenovo memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang memiliki nama Lenovo A7000.

Smartphone ini cukup canggih dan berkualitas, smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE yang mampu menghadirkan kecepatan internet super tinggi. Smartphone ini memiliki ukuran layar IPS seluas 5,5 inci yang tampil cukup jelas dan jernih.

Smartphone ini juga sudah didukung dengan spesifikasi prosesor octa-core besutan MediaTek. Tak ketinggalan, sebagai produk smartphone terbaru Lenovo juga menghadirkan sistem operasi terbaru versi Android 5.0 Lollipop. Sehingga kinerja dari smartphone ini sudah tergolong cepat dan lancar.

Sementara itu pada sektor fotografi, sebuah kamera belakang dengan sensor sebesar 8MP dan kamera depan memiliki sensor sebesar 5MP. Untuk sektor audio Lenovo bekerja sama untuk menghadirkan audio Dolby dengan fitur Atmos.

Tentu saja fitur ini membuat volume suara lebih jernih dan efek audio dari segala arah. Lenovo A7000 mengklaim kemampuan smartphone ini sangat memuaskan dan cukup mampu menghadapi berbagai macam aplikasi kelas berat saat ini. Smartphone ini akan dijual ke pasaran dengan banderol harga sekitar Rp 2,1 jutaan.

Sponsored Links