Lenovo A7000 Siap Meluncur ke India dalam Waktu Dekat

Negera Asia yang identik dengan film Bollywood-nya, India ternyata akan segera menerima satu lagi produk smartphone yang masuk, yaitu Lenovo A7000.

Produk terbaru dari Lenovo yang akan menjadi penerus Lenovo A6000 sekaligus menjadi pesaing berat Xiaomi yang ternyata sudah terlebih dahulu masuk ke pasar smartphone di India. Kabar ini sudah pasti karena tanggal perilisan smartphone baru tersebut sudah ditetapkan.

Lenovo A7000 akan segera dilepas di India pada tanggal 7 April 2015 mendatang. Dan pada acara peluncurannya tersebut Lenovo mengusung keunggulan baru yaitu “Dolby Atmos”.

Untuk spesifikasinya sendiri ponsel pintar ini cukup setara dan bisa bersaing dengan ponsel-ponsel lain sekelasnya. Berbekal layar 5,5 inci dengan resolusi 720p, smartphone Lenovo A7000 siap menyerbu pasar India.

Bukan hanya dari segi display saja, namun performa ponsel ini pun diperkirakan cukup tangguh. Dengan dibekali prosesor octa-core berkecepatan 1,5GHz dan RAM 2GB, Lenovo A7000 akan memuaskan para penggunanya.

Belum lagi dengan memori internal sebesar 8GB dan juga slot microSD yang akan membuat storage di ponsel Anda semakin besar.

Ponsel ini juga dibekali dengan dua kamera, kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel.

Dari segi konektivitasnya pun cukup lengkap, dan lebih lengkap karena sudah menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dan duungan baterai sebesar 2900mAh.

Sponsored Links