Harga Lenovo A6000 vs Oppo Mirror 3, Spesifikasi Hampir Sama Harga Terpaut Jauh

GadgetGan.com – Lenovo A6000 dan Oppo Mirror 3 sepertinya cukup tepat untuk di adu dalam hal spesifikasi dan fitur yang diusung oleh kedua smartphone ini. Untuk produk Oppo Mirror 3 sendiri sudah hadir terlebih dahulu dengan mengusung fitur kamera selfie kelas mid-end. Sementara untuk produk Lenovo A6000 sendiri memang baru saja masuk ke pasar Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Layar yang diusung oleh Lenovo A6000 sedikit lebih besar yakni memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Sementara untuk layar dari Oppo Mirror 3 hanya dibekali seluas 4,7 inci saja dan memiliki resolusi yang sama dengan Lenovo A6000. Keduanya pun juga sama-sama sudah mengusung teknologi layar IPS.

Beralih ke sektor dapur pacu ternyata kedua smartphone ini memiliki performa hardware yang tidak terlalu jauh perbandingannya. Keduanya ternyata sama-sama menggunakan hardware processor Quad core Cortex-A53 1.2 GHz dan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Pada sektor RAM juga sama-sama memiliki ukuran 1GB. Bahkan pada sektor sistem operasi ternyata kedua smartphone ini juga sama-sama menggunakan Android 4.4.4 KitKat.

Kamera yang dihadirkan juga tidak jauh berbeda, untuk kamera belakang dengan resolusi sebesar 8MP dan sudah mendukung fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan ternyata ada perbedaan, Lenovo A6000 hanya menggunakan resolusi sebesar 2MP dan Oppo Mirror 3 sudah menggunakan resolusi sebesar 5MP.

Sponsored Links