Lenovo A390, Smartphone Murah Dengan Kinerja Hardware Cukup Baik

GadgetGan.com – Pasar Android murah kali ini kembali kehadiran produk pesaing terbaru besutan Lenovo yakni Lenovo A390. Smartphone ini sendiri menghadirkan fitur dan spesifikasi yang cukup baik namun tetap dengan banderol harga yang sangat terjangkau.

Smartphone ini sendiri ternyata hanya dibanderol dengan harga Rp 749 ribu saja dimana harga tersebut tidak sampai satu juta. Tentu saja smartphone Lenovo A390 ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang memiliki dana terbatas.

Smartphone ini membawa spesifikasi layar utama berukuran 4 inci yang cukup tajam dan jernih. Ketika memandang layar dari smartphone ini dalam waktu lama juga terasa cukup nyaman.

Lenovo A390 sendiri sudah mendukung Dual-SIM On dimana anda bisa mengaktifkan dua kartu secara bersamaan. Smartphone ini juga memiliki bentuk bodi yang ramping dan mungil. Sehingga akan sangat praktis dan nyaman ketika anda masukkan kedalam kantong baju atau celana anda.

Untuk sektor kamera, kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 5MP dengan fitur Geo-Tagging. Namun sayangnya smartphone ini ternyata tidak dilengkapi dengan kamera depan atau kamera selfie.

Untuk sektor konektivitas, smartphone ini mengusung GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth, port micro USB dan Wi-Fi. Memori internal memiliki ukuran sebesar 4GB dengan dukungan slot MicroSD hingga 32GB. Kapasitas baterai yang diusung juga masih terasa sangat kurang karena hanya memiliki kapasitas sebesar 1500 mAh saja.

Sponsored Links